Bumi Segantang Lada Beri Dukungan dan Doa Untuk Garuda Muda






 

MC Bintan - Sejarah baru yang kembali tercatat dimana Timnas Indonesia U-23 berhasil tampil dalam empat besar Piala AFC 2024 sangat menyita perhatian masyarakat Indonesia. Euforia perjuangan Garuda Muda juga terpancar dari masyarakat Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Usai ribuan masyarakat memadati Lapangan Relief Antam Kijang pada saat laga semi final AFC U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan. Kali ini euforia itu beralih ke wilayah utara Bintan tepatnya di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban (Lanal Bintan) untuk menyaksikan perjuangan para Punggawa Garuda berjuangan melawan Timnas Irak memperebutkan posisi ketiga dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan sendiri sangat bangga melihat antusias masyarakat dalam memberikan dukungan dan doa bagi Garuda Muda. Hal ini yang dikatakan Roby merupakan manifestasi dari kecintaan terhadap nama bangsa.

"Luar biasa! Antusias masyarakat selalu di luar prediksi. Kami bangga melihat semangat masyarakat, kami bangga dengan perjuangan Garuda Muda!" ungkap Roby sesaat usai pertandingan, Kamis malam (02/05).

Meski Timnas Indonesia harus kembali menerima kekalahan dengan skor akhir 1-2 dari Irak dimana goal kemenangan terjadi pada babak extra time, namun torehan prestasi yang diukir pun sudah di luar apa yang ditargetkan. Garuda Muda yang awalnya ditargetkan menuju perempat final, nyatanya mampu melaju hingga babak semi final.

"Kita tetap dengan kebanggaan luar biasa untuk Timnas kita! Masih ada peluang untuk kita masuk Olimpiade Paris nanti, sama-sama kita doakan dan terus beri dukungan," imbuh Roby.





Media Center pada Kamis, 02 Mei 2024 12:30:51 | 52 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "