Berita Terkini »

Bupati safari Ramadhan Perdana diBintan Utara

|

Pemkab Bintan mengawali kegiatan Safari Ramadhan perdana dimulai di masjid Baitul Makmur Kecamatan Tanjung Uban, Safari Ramadan dihadiri langsung oleh Bupati Bintan, H. Ansar Ahmad dan Sekda Bintan Ir. Lamidi, Kepala Kemenag Bintan, Erizal Abdullah serta kepala SKPD kabupaten Bintan sedangkan Wakil Bupati Bintan H.Drs. Khazalik Safari Ramadan Di Kecamatan Bintan Timur. Senin (30/7).
Bupati Bintan mengatakan dalam sambutannya, pada bulan …

1,852 total views, 34 views today

Read the full story »
Pariwisata
Pendidikan
Kesehatan
Pertanian
Pembangunan

Berita Terkini, Pembangunan »

Bupati safari Ramadhan Perdana diBintan Utara

|
Safari Ramadhan Binut

Bupati Bintan sedang memberikan ceramah

Pemkab Bintan mengawali kegiatan Safari Ramadhan perdana dimulai di masjid Baitul Makmur Kecamatan Tanjung Uban, Safari Ramadan dihadiri langsung oleh Bupati Bintan, H. Ansar Ahmad dan Sekda Bintan Ir. Lamidi, Kepala Kemenag Bintan, Erizal Abdullah serta kepala SKPD kabupaten Bintan sedangkan Wakil Bupati Bintan H.Drs. Khazalik Safari Ramadan Di Kecamatan Bintan Timur. Senin (30/7).

Bupati Bintan mengatakan dalam sambutannya, pada bulan suci ramadhan 1435 H  ini semoga kita semua mendapat berkah dabn pada bulan  ramadhan ini akan dapat kita gunakan sebagai ladang amal bagi kita untuk melanjutkan tugas – tugas penggabdian kita kepada Allah SWT.

pada tahun yang lalu pada saat kunjugan safari ramadhan seperti ini, biasanya kami menyapaikaan berbagai bentuk bantuan kemasyarkatan dari pemerintah, akan tetapi karena ada perubahan yang mendasar, maka pos anggarannya  harus mengalamin perubahan, insyaallah di akhir  trwiulan ke 4, baru kita akan menyerahkan bantuan yang sama seperti tahun yang lalu dan pos bantuannya akan kita anggarkan melalui pos belanja langsung.

Bantuan – bantuan masjid akan kita akan berikan, proses administrasinya agar lebih kita tingkatkan ketelitiannya  dan proses adm harus dijalankan dengan sempurna” Imbuhnya

bantuan beberapa mesjid di bintan utara saat ini masih dalam proses penyelesaian administrasinya dan pada saatnya akan di serah langsung pada saat pengurus masjid telah menyelesaikan kewajiban – kewajiban  admnya.

termasuk bantuan masjid baitul mahbur ini sebesar 1,2 miliar rupiah untuk sebagian membayar sisa hutang, kemudian menyelesaikan tempat wuduk dan menambah asosoris diluar masjid agar mesjid ini memilikir  estetika yang baik dan indah.

Read the full story »

1,852 total views, 34 views today

Safari Ramadhan Perdana Bupati Bintan Ke Masjid Baitul Makmur

|

Bintan- Pemkab Bintan mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1435 H, perdana  di Masjid Baitul Makmur Kecamatan Bintan Utara, Senin (30/6/2014).
Safari Ramadhan dilaksanakan langsung oleh Bupati Bintan, Ansar Ahmad dan Sekda Bintan Lamidi, Kepala Kemenag Bintan, Erizal Abdullah serta sejumlah kepala SKPD Kabupaten Bintan.
“Bulan suci Ramadhan 1435 H  ini semoga mendapat berkah dan dapat kita gunakan sebagai ladang amal bagi kita untuk …

364 total views, 2 views today

Gubernur Kepri Sholat Jum’at Perdana Di Masjid Nurul Iman

|
Gubernur Kepri Sholat Jum’at Perdana Di Masjid Nurul Iman

Bintan – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.M sani dan Bupati Bintan Ansar Ahmad,wakil Bupati Khazalik beserta SKPD terkait dan masyarakat turut ikut sholat Jum’at perdana Dimasjid Nurul Iman di Kecamatan Bintan Timur yang hampir rampung dibangun, Jum’at (27/6).
Sholat Jum’at perdana ini merupakan tanda masjid tersebut sudah biasa digunakan baik sholat Lima waktu maupun sholat tarawih yang tak lama lagi menyambut …

518 total views, 2 views today

Bintan masuk area khusus kawasan Pariwisata

|

Rombongan Komisi X DPR-RI mengunjungi Kabupaten Bintan untuk memantau perkembangan pariwisata di sana. Dari hasil pantauan Komisi X, Bintan cocok untuk dijadikan sebagai kawasan pariwisata khusus dan ditargetkan akan ditetapkan pada tahun ini.
Ketua rombongan Komisi X DPR-RI, Syamsul Bachri, mengatakan, kunjungan mereka ke Bintan ingin melaksankan UU tentang Pariwisata. Salah satu amanat dari UU itu, kata dia, adalah pembentukan kawasan …

356 total views, no views today

BINTAN KUCURKAN DANA Rp7 Miliar Untuk Bangun Fasilitas Pendukung SPAM

|

Bintan, Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE.MM, memastikan bahwa 90 persen, masyarakat Bintan, di beberapa desa, sudah bisa menikmati fasilitas Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM).
Hal ini disampaikan Ansar Ahmad, SE. MM usai membuka acara khitanan massal di Desa Kelong,Bintan Pesisir, Senin (23/6). Lebih lanjut Ansar menjelaskan bahwa SPAM yang dibiayai APBN dan APBD Bintan itu, tersebar di beberapa kecamatan.
Sebelumnya, SPAM ini …

240 total views, 2 views today

maksimalkan tumbuh kembang anak demi masa depan cemerlang

|

Sebagai bentuk keperdulian Pemerintah kabupaten Bintan terhadap perkembangan anak. Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Mengelar kegiatan “maksimalkan tumbuh kembang anak demi masa depan cemerlang ” yang di gelar di aula kantor bupati bintan buyu, senin (23/6).
Kegiatan yang berlangsung selama Satu hari ini dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintam Ny.Hj.Dewi Kumalasari Mpd, sedangkan narasumber didatangkan dari Rumah …

48 total views, no views today

Promosikan Bintan Melalui “Bintan Jazz 2014″

|

Bintan, Kepri- Pertama kalinya Bintan Jazz 2014 digelar di pantai Trikora, Bintan, Kepri pada hari Sabtu (21/6/2014).
Kegiatan yang digelar Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata pulau Bintan agar lebih bisa menarik wisatawan
Bintan Jazz menghadirkan band jazz dan penyanyi papan atas Indonesia. Seperti wonderful band dan penyanyi Audrey.
Ketua BPPI Yanti Sukamdani mengatakan maksud dan tujuan konser jazz …

124 total views, no views today