250 Peserta Meriahkan Selatan Jong Race 2016

Media Centre Bintan – Berlokasi di Pantai Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang , Festival Selatan Jong Race 2016 di buka oleh Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam , MM , saptu pagi ( 27/8 ).

Kegiatan ini merupakan festival yang mengandalkan ketika sedang musim angin utara dan musim angin selatan . Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM yang hadir menyaksikan langsung Festival ini mengemukakan bahwa kegiatan wisata seperti ini tentunya harus terus dipertahankan sekaligus dapat melestarikan permainan rakyat yang bersifat bahari utamanya masyarakat di pesisir Kabupaten Bintan .

” senang melihat bahwa Kabupaten Bintan yang selalu penuh kreasi dan budaya , beberapa permainan rakyat harus terus kita pertahankan dan kita lestarikan . Insyaallah kedepannya kita akan mengusahakan agar kegiatan ini dijadikan kalender tetap Pariwisata Kabupaten Bintan dengan mengundang peserta dari berbagai daerah, tentunya Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan nantinya dapat bekerjasama dengan masyarakat Teluk Bakau sehingga dapat menggairahkan perekonomian masyarakat sekitar ” ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira mengatakan bahwa kegiatan Festival Selatan Jong Race 2016 ini diselenggarakan selama 2 hari dengan jumlah peserta sebanyak 250 orang. Keunikan Festival ini yaitu hanya diselenggarakan ketika daerah Kabupaten Bintan memasuki musim utara dan musim selatan .

” Festival Selatan Jong Race 2016 ini diselenggarakan selama 2 hari , mulai dari tanggal 27 agustus 2016 hingga 28 agustus 2016 dengan jumlah peserta mencapai 250 orang ” ujarnya .

2,535 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.