36 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama & Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Bintan dilantik

16602450_1387708937958299_1304897952837169706_o

Media Center Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.sos lantik 36 pejabat eselon II dan III di lingkungan pemerintah kabupaten bintan, 12 diantaranya merupakan pejabat eselon II yang telah lulus seleksi open biding yang dilaksankan oleh pihak Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Bintan dengan memperebutkan 12 jabatan Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan, selain itu 23 lainnya merupakan pejabat eselon III, pelantikan dilaksanakan di aula kantor bupati bintan, bandar sri bentan, Kamis (6/2).

Bupati Bintan Apri Sujadi, S. Dalam sambutannya berpesan kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator yang telah dilantik agar dapat menjalankan kinerja sesuai dengan amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bintan, tantangan yang sangat besar adalah dituntut bekerja secara maksimal. ASN harus bisa membuktikan kinerja dengan baik. Pucuk pimpinan terkait kinerja ASN di lingkungan Pemkab Bintan akan terus dilakukan evaluasi,” imbuhnya

Selain itu, untuk seluruh ASN di lingkungan Pemerintah kabupaten bintan, agar dapat menghindari segala sesuatu yang menimbul efek hukum. Demi kelancaran, semua pihak harus selalu koordinasi, menjaga hubungan demi baik serta tetap menjaga nama baik Pemerintah kabupaten Bintan.

“Ciptakan suasana lingkungan yang harmonis. Pemimpin harus bisa mengayomi demi melaksanakan kelancaran pelayanan di lingkungan kerja. Agar bisa memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat dapat tercapai,” harapnya.

“Karena yang menjalankan kebijakan kepala daerah adalah seluruh pejabat, Baik pejabat eselon II dan eselon III serta pejabat secara keseluruhan. Lanjutkan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

3,329 total views, 4 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *