Bakar Semangat Pemain, Bupati Bintan Berikan Pengarahan Sebelum Bertanding

Media Centre Bintan – Pertandingan perebutan menuju Juara Group A di Liga Nusantara , tidak ingin dilewatkan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos . Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Istri Hj. Deby Apri Sujadi ingin menyaksikan langsung tim kebanggaan, PS Bintan U-23 bangkit dari tidur lamanya. Sebelum pertandingan dimulai, bersama offisial, Bupati Bintan H. Apri Sujadi memberikan pengarahan untuk membakar semangat pemain.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos , meminta kepada pemain PS Bintan untuk bermain sportif , penuh semangat, pantang menyerah serta mengedepankan kerjasama dan kekompakan Tim agar meraih kemenangan. Atas pengarahan ini tentunya semangat pemain tergugah untuk bisa mengamankan point penuh dipertandingan hari ini di Batam, Rabu sore (30/8).

” Tentunya saya berharap PS Bintan bisa menang, kami juga optimis kita bisa melakukan segalanya untuk tim kebanggaan kita ini. Kekompakan dan kerjasama Tim harus harus terus kita kedepankan ” ujar Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan M.Yatir.

Diketahui, bahwa pada hari ini , PS Bintan U-23 akan melakoni laga melawan PS Karimun guna penentuan Juara Group Pool A. Setelah sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan PS Dabo dengan skor 4-0. Nantinya , Juara Group Pool A ini akan berhadapan dengan PSTS Tanjungpinang yang sudah terlebih dahulu menjuarai Pool B.

3,221 total views, 1 views today