Besok, Bupati Bintan Akan Serahkan Sapi Qurban di Mesjid Nur Hidayah

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM rencananya besok pagi akan menyerahkan hewan Kurban Sapi di Mesjid Nur Hidayah , Desa Busung, besok Jumat.

Penyerahan hewan kurban itu akan dilakukan seusai melaksanakan salat Idul Adha 1438 Hijriah di Lapangan Desa Busung, Kec Sri Kuala Lobam.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat ditemui di Kantor Bupati Bintan, Kamis pagi (31/8) menyampaikan bahwa hikmah Idul Adha yang didalamnya terdapat Ibadah kurban merupakan suatu ibadah yang mengandung nilai-nilai kemanusiaan, nilai kepedulian dan solidaritas yang patut diteladani.

“ Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari berkurban, tetapi kerendahan hati dan keiklasan dan saling berbagi itulah makna kurban yang sebenarnya ” ujarnya.

Diketahui bahwa pada tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan akan membagikan Hewan Kurban Sapi sebanyak 13 ekor yang nantinya akan diserahkan kepada Mesjid-mesjid se Kabupaten Bintan.

6,128 total views, 3 views today