Bupati Bintan Buka Lomba O2SN Dan FLS2N 2018

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos membuka secara resmi kegiatan Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP se Kabupaten Bintan Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan TNI AL Hang Tuah Satran Armabar Tg. Uban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (11/4) pagi. Dirinya berharap kepada pelajar yang ikut serta dalam kompetisi, hendaknya dapat menunjukkan prestasi yang lebih maksimal.

Selain hal tersebut, dirinya juga mengatakan agar para peserta mampu mengukir prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Bintan ke depan. Menurutnya, kemajuan sebuah daerah terletak pada kemajuan generasi yang bisa dilihat dari kemajuan ilmu pengetahuan, keahlian seni dan olahraga juga juga penting demi peningkatan prestasi.

” Mari kita bersama bergandengan tangan dan mendorong generasi Kabupaten Bintan untuk mampu mengukir prestasi demi kemajuan daerah, karena tanda-tanda kemajuan sebuah daerah adalah bagaimana kemajuan dunia pendidikan kita, bagaimana peningkatan prestasi generasi muda siswa dan siswi kita, kita wujudkan karakter anak-anak bangsa, sebagai benteng generasi muda dalam menghadapi perkembangan zaman ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, M.Pd, M.Si mengatakan bahwa kegiatan Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP se Kabupaten Bintan Tahun 2018 diikuti oleh sekitar 1.087 peserta dari siswa-siswi utusan seluruh Kecamatan.

” peserta Sekolah Dasar mengikuti 13 cabang, sedangkan Sekolah Menengah Pertama mengikuti 15 cabang. Kegiatan diselenggarakan selama 4 hari yaitu dari tanggal 10 April sd 13 April 2018 ” tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti, Kepala Fasharkan Mentigi, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bintan dan Jajaran terkait.

2,178 total views, 0 views today