Bupati Bintan Ikuti Rakor Percepatan Pembentukan dan Penetapan KEK Bintan

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menyambut baik atas Percepatan Pembentukan dan Penetapan KEK Bintan , hal tersebut diketahui setelah dirinya mengikuti Rapat Koordinasi bersama sejumlah Jajaran Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia di Ruang Rapat Serayu Lt.III Gedung Ali Wardhana , Jalan Lapangan Banteng Timur No.2-4 Jakarta Pusat , Rabu Sore ( 21/12 ) .

Dalam Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian RI Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan bahwa Rapat Koordinasi ini merupakan tindak lanjut atas usulan Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun serta hasil peninjauan lapangan beberapa waktu lalu .

” Pemerintah Pusat akan selalu hadir bagi percepatan investasi di daerah , dan ini merupakan hasil peninjauan beberapa waktu yang lalu berdasarkan usulan Gubernur Kepri Nurdin Basirun ” ujarnya .

Sementara itu , Bupati Bintan H.Apri Sujadi menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik atas langkah – langkah Pemerintah Pusat dalam menanggapi apa yang menjadi aspirasi Pemerintah Daerah . Pemerintah Daerah akan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi terhadap demi percepatan mengejar rencana KEK Kabupaten Bintan , apalagi diketahui bahwa PT Bintan Alumina Indonesia ( PT BAI ) yang hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut juga sedang menggesa percepatan pembangunan sebagai pusat terpadu pabrik smelter yang akan menyerap ribuan tenaga kerja Putra / Putri Bintan .

” pada prinsipnya kami akan terus melakukan koordinasi dan melaksanakan langkah-langkah selanjutnya untuk menyusun dalam rangka mengejar rencana KEK Bintan ” tutupnya .

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut , Anggota DPRD Kabupaten Bintan M.Yatir , Sekretaris BPMPKB Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra dan Kasubag Pemberitaan Setda Kab Bintan Indra Cahyadi .

226 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.