Bupati Bintan Senam Sehat Bersama Ratusan Masyarakat Sri Kuala Lobam .

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos beserta Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi, A.Md terlihat bersemangat mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama ratusan masyarakat yang berlangsung di Kelurahan Tanjung Permai, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu pagi ( 5/2 ).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos berpesan agar masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat terutama dengan giat berolahraga . Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan , karena menurutnya masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat, untuk itu nantinya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga akan membangun sarana Fasilitas Umum untuk berolahraga . Di samping itu, untuk menjawab terkait aspirasi masyarakat, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga menyampaikan tentang beberapa prospek pembangunan di Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Sri Kuala Lobam dimana melalui anggaran APBD Kabupaten Bintan selain Fasilitas Umum Olahraga , Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga berkeinginan membangun Pasar serta Gedung Olahraga sekaligus Stadium dengan anggaran yang mencapai 10,9 Milyar Rupiah .
” Pembangunan akan terus kita gesa demi masyarakat, beberapa waktu lalu telah kita tanda tangani bersama BKPM RI, terkait Fasilitas KLIK di PT BIE Lobam, hal ini tentunya akan membuka akses lapangan pekerjaan, selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga akan membangun beberapa Fasilitas Olahraga, Pasar , dan dalam waktu dekat akan membangun Gedung Olahraga / Stadion dengan anggaran mencapai 10,9 Milyar Rupiah ” ujarnya disambut riuh tepuk tangan masyarakat .
Ditambahkannya juga, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sudah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan RI dan memastikan melalui anggaran APBN di tahun 2018 nanti , bahwa sudah dianggarkan untuk pembangunan Pelabuhan Bongkar Muat di Teluk Sasah, untuk itu dirinya meminta demi kelancaran dan kesuksesan program Pemerintah Daerah tersebut dapat kiranya masyarakat terus memberikan dukungan agar segala sesuatunya berjalan lancar .
Acara senam sehat dan jalan santai terlihat meriah, hal ini dengan diadakannya Lomba Joget Ibu-Ibu yang dibagi atas 2 kategori usia diatas 40 tahun dan usia dibawah 40 tahun . Seusai lomba joget tersebut, Ibu-Ibu kelurahan menerima bingkisan dan uang sagu hati dari Ketua PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi, tidak berhenti disitu saja demi menggalakkan pembinaan marching band di setiap sekolah , Ketua PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi juga memberikan Uang Pembinaan sebesar 1 Juta Rupiah bagi Marching Band SD Negeri 001 Kecamatan Sri Kuala Lobam .
” senang melihat kreativitas anak-anak dalam memainkan drumband, tentunya kita bersama juga harus terus memberikan semangat dan motivasi agar anak-anak kita juga berhasil dalam pembelajaran ” ujarnya .
Akhir rangkaian kegiatan ditutup dengan peninjauan stand KUBE Kecamatan Sri Kuala Lobam oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi beserta rombongan .

1,527 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.