Bupati Bintan Sumbang Rp 20 Juta Untuk Ponpes Ibnu Kasim

15895642_1381863935170582_7942858244252101699_o

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas pembangunan Pondok Pesantren Ibnu Kasim Nahdatul Wathan di Desa Bangun Rejo , Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan , Minggu pagi ( 8/1 ).

Menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi terhadap berbagai komponen masyarakat yang melakukan pembangunan pondok pesantren karena hal ini tentunya dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Bidang Ilmu Agama.

” Kita sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap niat baik dari berbagai komponen masyarakat yang ingin melakukan pembangunan pondok pesantren, artinya hal ini juga dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di dalam bidang keagamaan ” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa , dengan Pendirian Pondok Pesantren juga akan sejalan dengan keinginan dan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang ingin mewujudkan rumah-rumah tahfiz , tentunya dengan adanya Pesantren Ibnu Kasim di bawah naungan Yayasan Pendidikan Shahibain ini, hendaknya bisa menjadi salah satu pesantren yang memberikan pembelajaran ilmu agama kepada generasi penerus Putra/Putri Kabupaten Bintan .

” Pendirian Pondok Pesantren akan sejalan dengan keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang ingin mewujudkan pembangunan rumah-rumah Tahfiz di setiap Kecamatan ” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga turut memberikan sumbangan pribadi sebesar Rp 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ) bagi terlaksananya pembangunan Pondok Pesantren tersebut . Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepri Ing Iskandarsyah dan Tawarich , Tokoh Masyarakat Bintan Huzrin Hood , Kakanmenag Kabupaten Bintan Erizal Abdullah , Sekretaris Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bintan Insan Amin, Camat Bintan Timur Rusli , Lurah Gunung Lengkuas dan Masyarakat sekitar.

14,122 total views, 2 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *