Bupati Bintan Tinjau Persiapan MTQ Kabupaten Bintan 2018

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, Rabu (11/4) pagi, didampingi Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM dan sejumlah pejabat Pemkab Bintan meninjau arena MTQ. Hal itu dilakukannya untuk melihat langsung persiapan arena MTQ yang dipersiapkan.
 
“ Sengaja saya meninjau lokasi MTQ ini untuk mengetahui sejauh mana saja yang belum selesai. Kita inginkan pelaksanakan MTQ bisa berjalan lancar ” ujarnya
 
Dirinya juga meminta agar seluruh panitia yang sudah ditunjuk hendaknya saling bersinergi dan memfokuskan persiapan, agar pada waktu pelaksanaan semua kegiatan dapat dilaksanakan secara baik. Pelaksanaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 14 sd 18 April 2018 di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.
 
Rencananya pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada malam hari tanggal 14 April 2018 di Mesjid Besar Baitul Makmur, Kec Bintan Utara. Sedangkan, pagi harinya akan dilaksanakan Pawai Ta’aruf yang dipusatkan di Gedung Nasional Tanjung Uban.
 
” Keseluruhan hasil peninjauan , persiapan sudah 90%. Kita juga meminta agar para utusan kafilah dapat menjaga stamina dan kesehatan baik sebelum maupun saat pelaksanaan MTQ nantinya ” tutupnya.

3,650 total views, 0 views today