Bupati dan Wakil Bupati Berbagi Kebahagian Bersama Ratusan Anak Yatim

Media Center Bintan – Memasuki hari kedua puasa Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Bintan dengan rutinitas tahunannya kembali melaksanakan buka puasa bersama dengan dengan ratusan anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan maupun Panti Khusus yatim yang ada di Bintan. Mengusung tema “Bahagia dan Berkah untuk semua”, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM, Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara, MM, Kepala OPD beserta Camat melebur dalam suasana kehangatan bersama seluruh anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Iman Kijang Kota, Jum’at petang (18/5) itu dipenuhi dengan gemuruh shalawat dari seluruh yang hadir. Dalam rangka berbagi kebahagian itu, Apri memberi santunan kepada anak yatim sekaligus menyalurkan zakat mall.

“Bulan ini berkah untuk kita semua, bukan untuk seseorang atau sekelompok orang. Kebahagiaan itu harus kita rasakan bersama, sekali pun tidak begitu banyak kebahagiaan yang bisa diberi. Setidaknya jangan sampai ada yang bersedih dan merasa sendiri. Kalian semua anak-anak kami, kita keluarga” ujar Apri saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Apri juga sempat membagikan bantuan kepada pengurus Masjid, Guru Mengaji dan Mubaligh/oh Triwulan II secara simbolis. Tak lupa Apri juga berpesan kepada seluruh anak-anak agar fokus dan konsentrasi memandang masa hadapan.

“Anak-anak kami semua. Jangan pernah malu untuk mengejar cita. Apapun cita-cita kalian, selagi itu positif, raihlah sekalipun harus dengan susah payah. Kalian tidal sendiri dan jangan pernah merasa sendiri. Pemerintah Daerah ini milik kita bersama, kita sama-sama berperan aktif untuk memajukan daerah’ tutupnya.

5,769 total views, 0 views today