Dalmasri Lantik Dewan Hakim MTQ dan Pengurus MUI 2016 – 2021

Media Centre Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM resmi melantik sebanyak 91 orang Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) ke-VII Tingkat Kabupaten Bintan, di Gedung Community Centre , Kecamatan Gunung Kijang, Jumat siang ( 7/4 )

Dalam sambutannya , Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM meminta agar Dewan Hakim hendaknya bertindak profesional dalam menjalankan tugasnya . Dirinya juga berharap agar Dewan Hakim mampu menghadirkan Qori/Qoriah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Bintan di MTQ Tingkat Provinsi Kepri pada tanggal 5 Mei 2017 ini .

Dewan Hakim pada pelaksanaan MTQ ke VII Tingkat Kabupaten Bintan ini diketuai oleh Drs H Arusman Yusuf, M.Hi , Wakil Ketua Drs H Suryono , dan Sekretaris Muhammad Darimi serta beberapa Majelis Hakim Bidang beserta anggota .

” Atas pelantikan Dewan Hakim kami ucapkan selamat . Ketahuilah bahwa Dewan Hakim adalah pengadil atau juri dan saya berpesan agar Dewan Hakim hendaknya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya , saya juga berkeyakinan bahwa Dewan Hakim akan mampu melaksanakan tugas serta berharap agar pelaksanakan nantinya dapat berjalan lancar sehingga akan muncul Qori/Qoriah terbaik mewakili Kabupaten Bintan pada tanggal 5 May 2017 di MTQ Tk Provinsi Kepri di Kota Batam ” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM juga berkesempatan untuk melantik Pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Bintan masa bakti 2016-2021 dengan Ketua Umum H. Ali Ahmadi dan Sekretaris H. Hanafi Yunus , Lc.M.Hi serta beberapa Komisi beserta anggota yang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dengan Nomor KEP.010/A/ MUI- Kepri /III / 2017 tertanggal 24 Maret 2017 .

” Terciptanya satu sejarah pada hari ini , dengan dilaksanakannya pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Bintan , dimana waktu pelantikan disejalankan dengan pelantikan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Bintan, makna ini sangat besar dan Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan selamat , semoga harapan dengan komposisi yang terbaik ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama Pemerintah Daerah dalam mencari solusi pemecahan masalah yang terbaik di masyarakat ” tutupnya .

5,324 total views, 2 views today