HAB Ke-71, Kemenag Bintan Gelar Senam Sehat dan Jalan Santai

Media Center Bintan – Ribuan Masyarakat seri kuala lobam dan tanjung uban padati taman kota SKL untuk mengikuti senam sehat dan jalan santai yang di selenggarakan oleh Kementrian Agama Kabupaten Bintan dalam rangka memperingati hari bakti ke-71 tingkat kabupaten bintan, Sabtu (28/1). Kegiatan diawali dengan senam sehat lalu dilanjutkan dengan jalan santai bersama dengan menempuh jarah lebih kurang 5Km melalui rute tanam kota seri kuala lobam melewati perumahan lobam mas asri.

Dihadiri Plt. Sekda Bintan Adi Prihantara, Asissten Adm Pemerintahan Ismail, M. Pd, Ka. Kemenag Bintan Erizal Abdulah, Kadis Kebudayaan, kepemudaan dan Olahraga Drs. Makhfur Zurahman, camat SKL, para lurah serta para pemuka agama kabupaten bintan.

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat mengapresiasikan kegiatan senam sehat dan jalan santai yang diadakan kementrian agama kabupaten bintan, ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi yang baik antara umat beragama yang ada dikabupaten bintan.

“Dengan terlaksananya kegiatan hari ini membuktikan bahwa, kabupaten bintan begitu damai dan tentram, seluruh umat beragama yang tinggal di bintan semua hidup rukun, suasana sepertu ini harus terus dijaga,” tegasnya

Peran kementrian agama sangat dibutuhkan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, maka tentunya kita terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sejalan dengan tema peringatan hati amal bakti ke-71 “LEBIH DEKAT MELAYANI UMAT” sebagaimana yang diharapkan menteri agama RI. peringatan Hari Amal Bakti dapat semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayon semua umat beragama.

“Semoga melalui peringatan Hari Amal Bakti Ke-71 tingkat kabupaten bintan ini, kerukunan antar umar beragama dapat terus terjalin dengan baik, jika silaturahmi antar umat beragam terjalin baik, maka pastinya roda perekonomian masyarakat akan baik pula,” tutupnya

10,183 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.