IOF Pemda Kepri Selenggarakan Hiburan Wayang Kulit di Batu Licin

15626444_1360897283933914_3060877412887169666_o

Media Centre Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan IOF Off Road Goresan Anak Pulau Bintan Explore Continue Tahun 2016 . Apresiasi tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos yang turut hadir bersama Kapolda Kepri Irjen Sam Budi Gustian dan Jajaran Kepolisian Kepri pada pertemuan Hiburan Rakyat Wayang Kulit Ki Dalang Winarno Darmo dengan mengundang ustadz Kondang Aa’Gym, Jum’at malam ( 23/12 ) di Lapangan Bola Batu Licin Kecamatan Bintan Timur .

Acara yang terselenggara ini juga dilengkapi dengan penyerahan bantuan sembako dari Jajaran Polda Kepri kepada masyarakat Batu Licin Kecamatan Bintan Timur, serta dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas peningkatan status Polda Prov Kepri dari Type B menjadi Type A .

” Selamat kepada Polda Prov Kepri yang status kantor nya meningkat dari Type B menjadi Type A , dan juga selamat kepada Kapolda Kepri atas kenaikan pangkat yang semula Jenderal Bintang Satu menjadi Jenderal Bintang Dua ” ujar Bupati Bintan .

Menurutnya Polda Prov Kepri telah banyak berjasa karena telah memecahkan banyak kasus prestisius bagi masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Bintan , menurutnya hal ini merupakan suatu kinerja yang patut diacungi jempol . Ditambahkannya juga bahwa masyarakat Kabupaten Bintan selalu ingin menciptakan kedamaian berkehidupan sehari-hari dan untuk tahun 2017, hal ini juga menjadi prioritas guna menyambut wisatawan-wisatawan yang datang .

” alhamdulillah kesadaran masyarakat Kabupaten Bintan untuk menciptakan kedamaian amat tinggi , hal ini dapat menjadi salah satu rujukan pembangunan daerah , berdasarkan data yang kita terima maka kunjungan wisatawan asing , pada tahun 2016 ini jumlah turis mencapai 300.000 rb lebih , hal ini harus dijadikan sebuah tantangan di tahun 2017 ,” ujarnya .

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Sam Budi Gustian menyampaikan bahwa dirinya amat bersyukur karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi kembali bersama masyarkat Kabupaten Bintan . Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan agar secara bersama-sama menghindari sikap-sikap intoleran dimana hal ini dapat memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa .

” saya sudah mengenal Masyarakat Kabupaten Bintan, karena saya sudah berkali-kali berkunjung ke sini. Dalam mengunjungi bintan , saya sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan teman-teman IOF, sekaligus bisa bersilaturahmi bersama masyarakat . Kapolda Kepri juga berharap agar masyarakat trus meberikan yang terbaik terhadap kinerja kepolisan . Selanjutnya masyarakat juga dihimbau untuk meng hindari sikap-sikap intoleran antar suku, umat beragama yang dapat memecahkan kedamaian ” ujarnya .

1,808 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *