Kemenpar targetkan 2,5 juta wisman berkunjung ke bintan

Media Center Bintan – kementrian pariwisata menargetkan kunjungan wisata ke bintan untuk tahun 2016 sebanyak 2,5 juta wisman. target tersebut merupakan target pencapaian yang akan dilakukan pemerintah pusat dalam mengembangkan dunia pariwisata di kepri terkhusus di bintan.

Kasubbid Festival Music dan Kuliner – Asdep Bid Pengembangan, Pemasaran Pasar Asia Tenggara – Kemenpar, Dusep Mulya saat penutupan wonderful indonesia bintan golf challenge 2016 beberapa hari yang lalu mengatakan, Pemerintah pusat dalam hal ini kementrian pariwisara RI menargetkan kunjungan wisman ke bintan tahun 2016 ini sekitar 2,5 juta.

Dilihat dari letak bintan yang begitu strategis. Event -event internasional yang diadakan pemerintah kabupaten bintan akan mampu menggenjot wisman yang akan berkunjung ke bintan dan dapat mencapai target kunjungan wisman.

Kemenpar sangat mengapresiasikan strategi-strategi yang dilakukan pemerintah kabupaten bintan dalam menggenjot kunjungan wisman ke bintan dengan mengadakan event-event bertaraf internasional seperti wonderful indonesia bintan golf challenge 2016 yang diikuti 350 golfer dari luar dan dalam negeri.

kemenpar akan akan terus mendukung langkah-langkah pemerintah kabupaten bintan dalam melakukan pengembangan dunia pariwisata didaerah.”imbuhnya

12,739 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.