Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk Menyambut Tahun Baru 2017 .

15621982_1360143400675969_8610363387569155157_n

Media Centre Bintan – Menyambut Tahun Baru 2017 , agenda budaya khas Jawa Wayang Kulit Semalam Suntuk akan di gelar di Halaman Kantor Bupati Bintan , Senin Malam ( 26/12 ) .

Agenda wayang kulit semalam suntuk ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017 , dimana hal ini merupakan salah satu pementasan atas keberagaman seni dan berbudaya di Kabupaten Bintan yang akan menghadirkan Dalang Ki Fajar Arianto dari Jatigunung Tulakan Jawa Timur . Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra mengatakan bahwasanya agenda wayang kulit semalam suntuk ini, juga mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bintan dan tentunya diharapkan dapat memperkaya seni dan budaya di Kabupaten Bintan .

” Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dengan ini mengundang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan yang ingin ikut menyaksikan pagelaran seni budaya khas Jawa yaitu Pementasan Wayang Kulit Semalam Suntuk di Halaman Kantor Bupati Bintan , Senin Malam ( 26/12 ) Jam 19.00 wib dengan menghadirkan Dalang Ki Fajar Arianto dari Jati Gunung Tulakan Jawa Timur ” ujarnya .

Ditambahkannya juga , bahwa Dalang Ki Fajar Arianto merupakan seorang dalang yang sudah berpengalaman dalam pementasan wayang kulit , hiburan rakyat ini tentunya juga akan memberikan kemeriahan ragam berbudaya di Kabupaten Bintan .

” tentunya hiburan rakyat ini juga akan memberikan nuansa baru dengan harapan semoga masyarakat Kabupaten Bintan dapat terhibur ” tutupnya .

287 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *