Pengajian Bulanan, Bupati Ingin Bersama Masyarakat Jaga Silaturahmi dan Sukseskan MTQ Tahun 2017

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, A.Md menyalami satu persatu masyarakat yang hadir seusai Pengajian Bulanan , Minggu Malam ( 12/3 ) di Kediaman Bupati Bintan , Kolong Enam , Kelurahan Sei Nam , Kecamatan Bintan Timur , Kota Kijang .

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dalam kesempatan tersebut, juga menghimbau kepada masyarakat agar kiranya dapat terus mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan , dalam melakukan upaya-upaya pembenahan sistem pelayanan kepada masyarakat di segala sektor bidang .

Ditambahkannya juga , bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat membutuhkan dukungan dari segala lapisan masyarakat agar keberhasilan program Pemerintah Daerah bisa tercapai , utamanya dengan terus berupaya melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik melalui perbaikan sistem tata kelola pelayanan , melakukan pembenahan dan pembangunan sejumlah infrastruktur seperti pembangunan rumah tahfiz , melakukan terobosan pelayanan program kesehatan berobat gratis dan juga terobosan pelayanan program pendidikan masuk sekolah gratis .

” Pemerintah Daerah sangat membutuhkan dukungan dari segala lapisan masyarakat agar upaya perbaikan pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan ” ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada masyarakat agar kiranya dapat terus menjaga silaturahmi antar sesama dan turut mensukseskan pagelaran MTQ baik di Tingkat Kecamatan Bintan Timur , tanggal 19 Maret 2017 nantinya . Dan juga MTQ Tingkat Kabupaten Bintan yang akan dihadiri Ustadz A’a Gym pada tanggal 07 April 2017 di Community Centre Kecamatan Gunung Kijang .

” mari kita hadiri dan sukseskan MTQ baik di Tk Kecamatan Bintan Timur , yang nantinya peserta pawai ta’aruf sudah mencapai 2.900 peserta, dan juga MTQ Tk. Kabupaten Bintan Tahun 2017 yang insyaallah akan ada siraman rohani dari Dai kondang Ustadz A’a Gym ” ujarnya .

Turut hadir dalam pengajian bulanan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kepri Susi Susilawati, Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, MM , Anggota DPRD Kabupaten Bintan , Seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan , Camat , Lurah dan Tokoh masyarakat Kabupaten Bintan . Pengajian bulanan juga diisi dengan tausyiah dari Ustadz Yasir Arafat yang menyampaikan tentang wujud rasa syukur serta larangan menyebar fitnah oleh Nabi Muhammad SAW .

 

727 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.