Persiapan Ironman 30.7 Tahun 2017 Mencapai 80%

Media Center Bintan – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Lukky Zaiman Prawira, S.STP, M.Si menggelar rapat persiapan event Ironman tahun 2017 bersama beberapa OPD terkait, Polres Bintan, Imigrasi Tanjungpinang, Event Organizer Meta Sport di Ruang Rapat III Kantor Bupati Bintan, Senin siang (7/8). Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM.

Event tahunan di Kabupaten Bintan ini rencananya akan semakin meriah dengan inovasi-inovasi yang dilakukan dan masih sesuai dengan ketentuan internasional. Berbenah dari pengalaman lalu, Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Panitia dan EO Meta Sport mempersiapkan segala sesuatunya dengan terperinci mengingat segala sesuatu hak bisa saja terjadi.

Hal menarik yang terdapat dalam event Ironman kali ini adalah kesempatan untuk 30 atlit dengan finish tertinggi yang akan mendapatkan kesempatan mengikuti kualifikasi Ironman 70.3 World Championships di Nelson Mandela Bay Afrika Selatan.

Kadis Pariwisata dalam pemaparannya menyampaikan berbagai agenda breafing ke depan guna pematangan persiapan dalam segala sektor. “Koordinasi dan rapat internal akan kami lakukan nantinya bersama Polres, Imigrasi dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bintan juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mendapat dukungan dan keseriusan dari semua pihak yang terlibat. Event berskala internasional ini telah menjadi salah satu icon pariwisata di Bintan yang kita harapkan dapat menjadi kebanggaan kita bersama.

“Saya berharap dan meminta kepada semua pihak untuk terus berkoordinasi apabila ada hambatan-hambatan ke depannya. Sosialisasikan kepada masyarakat kita agar mereka bisa ikut memeriahkan dan meramaikan kegiatan ini selain dari pada bisa menjadi hiburan bagi mereka” tutupnya.

23,761 total views, 1 views today