Saat Lantik Dewan Hakim, Bupati Bintan Terima Kejutan

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos melantik sejumlah Dewan Hakim guna menghadapi pelaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2018 ini. Pelantikan Dewan Hakim dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan kepengurusan LPTQ Kabupaten Bintan Periode 2018-2023 dan pembentukan Komisi Daerah Lansia Periode 2018-2021 yang diketuai oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya meminta agar Dewan Hakim yang dilantik dapat menjalankan amanah sehingga Kabupaten Bintan menghasilkan generasi Hafidz Qur’an yang akan dibawa ke Tingkat Provinsi Kepri nantinya.

” Mari kita bersama membangun guna memiliki generasi baru yang hafiz Quran , generasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan, hal ini juga penting dalam mempersiapkan diri guna menghadapi MTQ TK Provinsi Kepri pada tahun 2019, dimana Kabupaten Bintan bertindak sebagai tuan rumah ” ujarnya di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (12/4) pagi.

Sementara itu, dirinya juga menyinggung perihal pembentukan Komisi Daerah Lansia Periode 2018-2021, dimana adanya Komda diharapkan mampu melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada kaum lansia di Kabupaten Bintan.

” Saya sudah meminta agar Camat dan Lurah serta aparatur negara, agar setiap pelayanan lansia diberikan prioritas. Komda kita minta untuk bergerak, turun ke bawah memverifikasi seberapa banyak lansia yang dimiliki Kabupaten Bintan ” ujarnya

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM mengatakan bahwa Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos telah merumuskan kebijakan dalam mewujudkan pembangunan rumah tahfidz yang tujuan akhirnya adalah menciptakan generasi yang Qur’ani.

” kita beruntung kebijakan Bupati Bintan, dimana mulai tahun 2017 , Pemerintah Daerah telah berkomitmen untuk mengembangkan rumah Tahfiz di setiap kecamatan, dan ini sebagai wujud perhatian dalam pembinaan pembacaan Al Qur’an bagi generasi muda kita ” ujarnya

Usai kegiatan, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menerima kejutan tumpeng dari Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti dan para peserta yang hadir. Dirinya juga terlihat surprise dan tidak menyangka atas kejutan yang diberikan.

” Terimakasih,  saya tidak menyangka hari kelahiran saya ternyata ada kejutan tersendiri ” tutup Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos

2,499 total views, 0 views today