Selama Pelaksanaan MTQ, PNS dan Honorer Diwajibkan Berbaju Melayu

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan baik yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer wajib memakai pakaian Melayu lengkap.

Intruksi berpakaian Melayu tersebut dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VIII tahun 2018. Acara pembukaan dijadwalkan pada Sabtu, 14 sd 18 April 2018 yang dipusatkan di Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Dalam instruksinya, dirinya meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kantor Kecamatan se-Kabupaten Bintan, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Siswa-siswi, serta Perusahaan Swasta dihimbau untuk wajib memakai busana melayu lengkap terhitung 14 sd 18 April 2018.

“ melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan, edaran akan kirimkan ” ujarnya saat pelantikan Dewan Hakim di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (12/4) pagi.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 14 sd 18 April 2018 di Tanjung Uban. Rencananya pagi harinya akan dilaksanakan Pawai Ta’aruf oleh para peserta kafilah, dan malam harinya Bupati Bintan akan membuka pelaksanaan MTQ di Mesjid Raya Baitul Makmur, Tanjung Uban.

2,487 total views, 0 views today