Serunya Aerobik Competition

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos membuka kejuaraan Aerobik Kompetion dengan Tema Haloween Party Tahun 2017 di Taman Kota Kijang , Minggu pagi (10/9). Kegiatan ini seyogyanya digagas oleh Sanggar Senam Alang Kijang.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat sambutannya mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada lapisan masyarakat yang menggemari olahraga senam aerobik dan zumba.

” Ini juga dapat menjadi wadah mengapresiasikan diri guna menghindari pengaruh narkoba di kalangan anak-anak remaja,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyatakan terkait pesatnya perkembangan aerobik dan zumba, dimana seiring perkembangan zaman olahraga ini semakin digemari, serta menciptakan peluang usaha hingga menghadirkan prestasi bagi atlet.

” Tidak hanya masyarakat di kota-kota besar yang menggemari aerobik ini, bahkan di masyarakat penjuru kota kecil juga ” ujarnya.

Yang membuat menarik kegiatan tersebut, adalah penampilan para peserta senam aerobik dengan kostum Halloween Party dimana hal ini, telah membuat decak kagum ratusan penonton yang hadir. Berbagai hadiah doorprize juga disiapkan. Lomba juga menghadirkan bintang aerobik dari Kota Jakarta.

 

4,254 total views, 1 views today