Silaturahmi Bupati Bintan Bersama Masyarakat Desa se – Kecamatan Mantang

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, A.Md menyerahkan paket bantuan sembako sebanyak 160 paket melalui Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD ) yang dibagi kepada 4 Desa se Kecamatan Mantang di Desa Mantang Lama , Jum’at Malam ( 17/3 ) .

Penyerahan Sembako tersebut, merupakan rangkaian agenda silaturahmi Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam rangka sosialisasi Program Berobat Gratis dan Program Masuk Sekolah Gratis bersama masyarakat Desa Kecamatan Mantang yang disejalankan dengan menyaksikan Pelantikan Pengurus DPC Perpat Kecamatan Mantang Periode 2017-2021 oleh Ketua Perpat Bintan Zulkhairi , SE .

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga mengatakan bahwa keberadaan suatu organisasi haruslah bisa memberikan pelayanan dan kontribusi yang signifikan kepada masyarakat banyak terutama generasi pemuda . Apalagi menurutnya Organisasi Perpat merupakan suatu Organisasi Persatuan Pemuda Tempatan yang tentunya mempunyai tujuan untuk bagaimana bisa mengakomodir dan memberdayakan masyarakat khususnya pemuda/i tempatan dalam berkiprah baik didunia usaha maupun dunia pemerintahan .

” artinya kita bersama harus mendukung untuk bisa memberikan kesempatan kepada putra putri Bintan untuk bisa berbuat dan menjadi tuan di negeri sendiri. Jangan sampai banyaknya pembangunan tapi masyarakat anak-anak di daerah hanya sebagai penonton saja, hal ini merupakan salah satu yang harus dijadikan prinsip kita bersama untuk bagaimana mengakomodir pemberdayaan anak daerah dalam berkiprah , dan alhamdulillah saat ini telah menjadi suatu kebanggaan bagi kita karena beberapa generasi dari Kecamatan Mantang sudah exist baik di dunia usaha maupun di dunia pemerintahan ” ujarnya didepan ribuan masyarakat desa yang sangat terkenal dengan budaya seni tari Mak Yong .

Sementara itu, Ketua Perpat Bintan Zulkhairi , SE mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kabupaten Bintan yang telah hadir dan menyaksikan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Perpat Kecamatan Mantang. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan terkait harapan terhadap seluruh Pengurus DPC Perpat Kecamatan Mantang Periode 2017-2021 , dibawah komando Ahmad Ma’aruf untuk segera bekerja menjalankan roda organisasi dalam melakukan konsolidasi organisasi agar bisa bersama Pemerintah Daerah guna mengedepankan peranan dan fungsi pemuda tempatan di Desa se Kecamatan Mantang .

” kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, hendaknya segera koordinasi dan mengedepankan peranan dan fungsi pemuda-pemudi tempatan dalam berkreatifitas dan berinovasi agar bisa turut serta terlibat dalam pembangunan daerah ” tutupnya .

4,320 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.