Spot Photo 3D Jadi Daya Tarik Stand Bintan

Media Center Bintan – Perhelatan akbar Musabawah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi selalu disemarakkan dengan hadirnya stand-stand bazar dari tiap Kabupaten/Kota. Stand ini dimaksudkan sebagai wadah promosi dan pengenalan identitas wilayah, mulai dari destinasi wisata yang ada, sejarah, seni budaya sampai kuliner khas.
 
Bintan dengan percaya diri menampilkan stand bertemakan Rumah Panggung yang dibingkai dengan pesona Kubah Tanjak khas melayu. Tanpa menunggu waktu lama, stand Bintan cukup ramai dikunjungi masyarakat maupun rombongan kafila.
 
Hal menarik yang menjadi sorotan adalah tersedianya wahana Spot Photo 3D berkonsepkan sampan kajang yang biasa digunakan oleh orang Melayu lama sebagai transportasi untuk “melaut”. Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos memberikan penjelasan saat dihubungi berkenaan dengan konsep stand Bintan ini.
 
“Kalau konsepnya memang kita tidak bisa lepas dari nilai-nilai budaya melayu. Untuk Slot Photo itu, kemarinkan sempat booming waktu pertama dibuka di kawasan wisata lagoi. Kita coba tonjolkan juga hal itu sebagai suatu daya tarik” ujarnya singkat.
 
Siti (28) salah satu warga Dabo bersama beberapa sahabatnya saat berkunjung ke stand Bintan di Area Utama MTQ Desa Lanjot Dabo, Selasa malam (8/5) mengungkapkan kekagumannya. Sempat mengabadikan moment di Spot Photo 3D dan berfoto bersama, Siti mengaku sangat menyukai konsep yang digagas ini.
 
“Bagus sekali. Spot fotonya keren, seperti asli tadi hasilnya. Saya ajak teman-teman tadi ke sini pas melihat ada Spot Photo ini” ujarnya usai mengunjungi stand.

3,741 total views, 0 views today