Antusias Masyarakat Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Bupati

Media Center Bintan – Masyarakat Kecamatan Gunung Kijang sejak pukul 06.00 WIB terlihat sudah memadati halaman Pasar Kawal-Kangka, Minggu (24/11) untuk mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama Bupati Bintan. Mereka datang berbondong-bondong memboyong semua keluarga untuk turut serta.

Sepanjang jalan Wisata Bahari mulai Pasar Kawal-Kangka menuju GOR Kawal dipadati masyarakat yang terlihat begitu antusias. Seorang warga, Marni (43) saat ditanyai mengatakan bahwa dirinya hadir bersama suami, anak dan keponakannya.

“Kami keluarga besar ikut, kalau kegiatan positif seperti ini kami suka sekali. Minimal anak-anak bisa belajar membiasakan berolahraga. Masalah kupon dan doorprize ya kalau rejeki gak kemana ya” pungkasnya sembari tertawa.

Tiba di Halaman GOR Kawal, seluruh masyarakat beristirahat sejenak menikmati bubur kacang hijau yanh telah disiapkan panitia. Baru kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu langsung oleh Sanggar Sibuk (Sanggar Ideal Bundo Kanduang).

Bupati Bintan H. Apri Sujadi pun terlihat begitu bersemangat tatkala mengikuti senam bersama. Semangatnya semakin bertambah melihat masyarakat yang begitu bersemangat, tak hirau usia tua atau pun muda.

“Alhamdulillah, bangga melihat semangat dan antusias masyarakat. Bukan sekedar mengejar doorprize, tapi memang semangat untuk membiasakan hidup sehat itu ada dalam diri mereka. Kegiatan semacam ini bisa diterapkan menjadi rutinitas yang diatur jeda waktunya, tingkat Kelurahan pun juga bisa” pungkasnya.

8,610 total views, 1 views today