Gelar Open House, Bupati dan Wakil Bupati Bintan Silaturahmi Bersama Ribuan Masyarakat

Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan telah usai menggelar Open House Lebaran Idul Fitri 1440 H. Ribuan masyarakat pun terlihat tumpah ruah menghadiri open house yang diselenggarakan di beberapa lokasi kecamatan.

Dimulai dari Hari Pertama Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6) pagi. Usai sholat Ied, Open House yang digelar di kediaman Bupati Bintan H Apri Sujadi, Kampung Kolong Nam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur dihadiri ribuan masyarakat.

Begitu juga dengan Open House Idul Fitri 1440 H, hari ke dua, Kamis (6/6 ) yang digelar dalam 3 titik untuk beberapa kecamatan yaitu di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kec Bintan Utara, di Halaman Kantor Camat, Kec Sri Kuala Lobam lalu di Halaman Kantor Desa, Sungai Kecil, Kec Teluk Sebong serta di Halaman Kediaman Ibu Masnah, Kelurahan Toapaya Asri untuk masyarakat Kecamatan Toapaya, Kecamatan Gunung Kijang serta Kecamatan Teluk Bintan.

Begitu juga dengan Open House yang digelar di kediaman Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Jl Handjoyo Putro di hari lebaran ketiga (7/6) dan Sekda Kabupaten Bintan di Jl Kuantan, dihari kedua (6/5).

” silaturahmi bersama masyarakat merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, khususnya dihari yang Fitri ini ” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi istri Ibu Hj Deby Maryati

Saat dilapangan, Bupati Bintan Apri Sujadi juga terlihat tampak mendatangi masyarakat dan menyalami warga satu per satu. Masyarakat yang sudah menunggu sejak pukul 08.00 pagi juga terlihat antusiasme menyambut kedatangan Bupati.

Berbagai tingkah polah juga terjadi dilapangan, masyarakat berebut salam serta berswafoto bersama Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam dan jajaran.

50 total views, 1 views today