Kominfo Bintan dan Seluruh OPD Tandatangani Komitmen Bersama Terkait SP4N-Lapor!

Media Center Bintan – Dinas Komunikasi dan Informatika Bintan bersama seluruh Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bintan menandatangani Komitmen Bersama terkait penerapan dan perluasan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-Lapor!). Targetnya, agar aplikasi Lapor! menjadi aplikasi pengaduan di Bintan yang berorientasi pada pencapaian Smart ASN 2024.

Agung Setyo Apriyanto yang hadir dari Ombudsman Perwakilan Provinsi Kepri menyampaikan apresiasinya atas keseriusan Pemkab Bintan melalui Dinas Kominfo untuk memperluas dan memperkuat aplikasi Nasional dari Kemenpan-RB ini. Dirinya yakin bahwa keseriusan ini akan berdampak positif bagi pelayanan publik ke depannya.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga melinat keseriusan dalam pengembangan aplikasi pengaduan dan pelayanan di sini. Ini semua akan menjadi batu loncatan bagi pencapaian abdi negara yang profesional di masa hadapan” paparnya saat memberikan sambutan pembuka, Selasa (19/11) di Gedung Convention Hall Hotel Bhadra Resort.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Bintan Hary Sulistiadi mengutarakan, seluruh SDM yang ada akan diberdayakan dengan maksimal. Harapannya agar kegiatan ini bisa melahirkan SDM unggul yang mampu memanfaatkan kehadiran SP4N-Lapor! sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Mereka yang hadir dari seluruh OPD, nanti akan ada pembekalan terkait segala peran dan fungsi SP4N-Lapor!. Kita yakin, Bintan punya SDM unggul dan handal yang bisa memberikan dedikasi terbaik bagi pelayanan masyarakat” tutupnya.

6,460 total views, 1 views today