Operasional RT/RW, LPM dan BPD Dibagikan, Apri Harapkan Penyatuan Komitmen

Media Center Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bingan H. Dalmasri Syam menyerahkan Dana Operasional triwulan II bagi RT, RW, LPM dan BPD Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong di Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (30/7). Dalam kesempatan ini, Apri menyampaikan harapannya kepada seluruh perangkat RT/RW maupun LPM dan BPD.

Apri berpesan, agar seluruh perangkat pelayan masyarakat bisa bersama-sama komitmen dalam perkembangan dan kemajuan. Baginya, ujung tombak tangan Pemerintah Daerah adalah mereka yang langsung bersentuhan dengan masyarakat setiap harinya.

“Bapak/Ibu yang setiap hari bertemu masyarakat, bahkan jadi tempat curhat masyarakat mungkin. Ini bukan sekedar tugas, tapi ini panggilan hati. Kami atas nama Pemerintah Daerah, sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdian yang telah Bapak/Ibu berikan” ungkapnya di hadapan seluruh perangkat RT dan RW.

Pada kesempatan ini pula, Bupati dan Wakil Bupati Bintan melakukan dialog interaktif bersama hadirin yang hadir. Moment ini pun dimanfaatkan oleh perangkat RT/RW untuk menyampaikan beberapa permasalahan yang ditemui di lapangan.

Apri bersyukur, dari dialog singkat yang dilakukan. Banyak didapat masukan, ide maupun gagasan sebagai bahan pertimbangan kemajuan ke depan. Berbagai kendala yang dihadapi para RT/RW pun dimusyawarahkan bersama.

Sebelum menutup, Apri menyampaikan himbauan sekaligus mengajak semua lapisan untuk andil sesuai dengan porsi masing-masing. “Bangun terus komunikasi, jangan sungkan untuk menanyakan atau mengadukan apapun kepada kami. Karena Bapak/Ibu lah yang paling paham bagaimana perkembangan di masyarakat” tutupnya.

 

41 total views, 1 views today