Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2013 Tingkat Kabupaten Bintan

Wakil Bupati Drs. Khazalik menyerahkan Beasiswa Jamsostek Secara Simbolis kepada Siswa

Wakil Bupati Drs. Khazalik menyerahkan Beasiswa Jamsostek Secara Simbolis kepada Siswa

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2013 untuk tingkat Kabupaten Bintan dilaksanakan dilapangan Community Center kawal Kec.Gunung kijang, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bintan Drs. Khazalik.

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2013 yang diikuti oleh unsur Muspida, Ketua TP PKK Bintan , Gabungan organisasi Wanita, PGRI Bintan, Tokoh masyarakat serta jajaran SKPD Kab. Bintan dan juga siswa SD/SMP/SMA dan SMK.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Bintan Drs. Khazalik membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dengan yang bertemakan “Meningkatkan Kualitas dan Akses Berkeadilan “.

Serangkaian dengan upacara peringatan Hardiknas, Wakil Bupati Bintan menyerahkan beasiswa Jamsostek secara simbolis, adapun besarnya beasiswa yang diterima adalah untuk  tingkat SD dan SMP, bantuan beasiswa didapatkan senilai Rp1,8 juta per orang. Sementara, untuk anak yang duduk di tingkat SMA dan mahasiswa lebih tinggi, mencapai Rp2,4 juta.

Untuk Kab. Bintan berjumlah 132 siswa diberikan dalam bentuk tabungan di bank BNI dengan maksud mengawali menabung dan mendidik anak – anak untuk menabung dan berhemat dan penyerahan cindera mata purna bhakti pengawas, pegawai dinas, kepala sekolah, guru, penjaga sekolah di lingkungan dinas pendidikan pemudah dan olaraga Kab. Bintan sebanyak 12 orang.

769 total views, 1 views today