Putra-Putri Bintan Ikut Adhyaksa CUP II, Ini Harapan Bupati Bintan

Media Center Bintan – Potensi olahraga dalam beberapa bidang memang cukup besar peluang pengembangannya di Kabupaten Bintan. Banyak bakat-bakat baru bermunculan dari putra-putri asli daerah yang kini semakin terlihat berkat komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan dalam mendukung semua potensi yang ada.

Hal itu disampaikan Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos usai menghadiri Pembukaan Bulu Tangkis Adhyaksa Sakti CUP II, Sabtu malam (7/2) di GOR Adhyaksa Sakti Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, Senggarang. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah, SH, M,Si ini juga dihadiri mantan Pebulu Tangkis kebanggaan Indonesia Taufik Hidayat yang sempat menunjukkan kepiawaiannya usai pembukaan.

Bupati Apri sempat melihat beberapa peserta yang berasal dari Bintan dan ikut mengambil bagian dalam salah satu kompetisi bergengsi tingkat Provinsi Kepri ini. Dirinya menyatakan kebanggaan melihat bibit-bibit muda Bintan yang terlatih.

“Bangga tentunya melihat semangat mereka. Tentu do’a dan dukungan untuk segala prestasi yang akan mereka ukir demi karir pribadi dan mengharumkan nama daerah tentunya. Bintan memang masih berbenah dan akan selalu berbenah, khususnya dalam memajukan olahraga ini tentu butuh waktu dan proses. Tapi kami yakin bahwa Bintan mampu bersaing” sebut Apri.

Apri kemudian menambahkan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan dan seluruh masyarakat tentu menaruh sebuah impian di pundak generasi muda yang ada. Diyakininya bahwa generasi muda Bintan mampu membawa kebanggaan besar yang akan menjadi catatan sejarah baru nantinya.

“Jangan terfokus pada gelaran juara, khusus bulu tangkis maupun cabang lainnya. Manfaatkan setiap kompetisi yang ada untuk terus melatih kemampuan. Juara itu bonus dari perjuangan, yang terpenting pantaskan diri untuk mendapat kehormatan di setiap cabor yang ditekuni” tutupnya.

76 total views, 1 views today