Wabup Bintan Hadiri Binter Terpadu Kodim 0315/Bintan Tahun 2019

Media Center Bintan – Untuk memberdayakan wilayah pertahanan dan mempererat komunikasi sosial masyarakat dalam menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 0315/Bintan menggelar kegiatan Binter Terpadu Kodim 0315/Bintan Tahun 2019, acara dilaksanakan di desa toapaya selatan, kecamatan toapaya, sabtu, (16/11) pagi.

Acara diawali dengan Upacara yang langsung dipimpin oleh komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Infantri I Gusti Ketut Artasuyasa, diikuti satu peleton anggota polres bintan, satu peleton satpol PP, satu peleton pelajar dan pramuka, di hadiri oleh kajari bintan, ketua pengadilan bintan, kapolres bintan diwakili kapolsek gunung kijang, ketua DPRD bintan, para SKPD dan FKPD, Jajaran Koramil Kodim 0315/Bintan, para OKP, Adik-adik pramuka, pemuda pancasila, tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Bintan.

Dalam amanatnya Dandim 0315/Bintan Kolonel Infantri I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan bahwa upacara pembukaan ini sekaligus menandai dimulainya kegiatan Binter terpadu yang mengambil tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Semangat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”

Masih dikatakan Gusti, kegiatan ini, merupakan wujud pengabdian dan Bakti TNI yang bersinergi dengan pemda Bintan dalam rangka membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat. Untuk itu, kegiatan ini ditujukan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan oleh Masyarakat.

“Bagi para prajurit dan personel yang terlibat , agar manfaatkan momentum ini untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat, dengan terus menumbuhkan semangat gotongroyong dan etos kerja keras dalam masyarakat,” tegasnya.

Wakil bupati bintan Drs. Dalmasri Syam, MM dalam sambutannya menyampaikan bawah negara republik indonesia berdiri karena bapak proklamator Indonesia soekarno dan mohamad hatta, oleh karena itu kita sebagai warga negara indonesia wajib mengisi kemerdekaan dengan baik.” katanya.

“Untuk Para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik, banyak hal-hal yang dapat diambil didalamnya”

#bintangemilang
#kabupatenbintan

76 total views, 1 views today