Wabup Ucapkan Selamat Atas Peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang


Media Center Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM memberikan ucapan selamat atas peresmian Pos Komandan Rayon Militer (Koramil) 02 Gunung Kijang. Hal itu diungkapkannya, Rabu (20/11) saat menghadiri peresmian dan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS. Fadhilah.

Dalmasri menyebutkan bahwa dirinya menaruh harapan besar atas kehadiran Aparat TNI di tengah masyarakat demi terciptanya kondusifitas.

“TNI semakin dekat dengan rakyat, kehadiran TNI selalu dinantikan oleh masyarakat, termasuk juga Kepolisian. Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat atas peresmiannya dan selamat menjalankan tugas bagi Koramil dan seluruh prajurit yang ada” ungkapnya seusai acara.

Ditambahkannya juga, sinergitas dan komitmen bersama TNI/Polri dan Pemerintah bisa terus sejalan dalam satu visi atas nama masyarakat. Disebutkannya bahwa Pemerintah Daerah ingin agar semua pihak selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat bisa terus bergandengan.

Sementara itu, Mayjen TNI MS. Fadhilah dalam amanatnya menyampaikan pesan yang sangat mendalam. Di hadapan seluruh hadirin dan prajurit, dirinya dengan tegas mengingatkan siapa sebenarnya TNI AD.

“Harus selalu diingat, rakyat adalah ibu kandungmu. Layani, hormati, jaga, ayomi dan abdikan diri dengan sepenuh hati. Pos Koramil ini saya harapkan bisa memberi manfaat yang besar dan buatlah agar rakyat merasakan hadirnya TNI di tengah mereka” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Dandim 0315 Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK dan beberapa tamu VIP lainnya.

#bintangemilang 
#kabupatenbintan 
#kepulauanriauindonesia

4,531 total views, 1 views today