Wujudkan Kreatifitas Generasi Muda

Media Centre Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus berupaya melakukan terobosan guna mendorong kemajuan kreatifitas generasi muda saat ini . Pemerintah juga siap memberikan wadah, berupa fasilitas tempat diskusi bagi seluruh mahasiswa Kabupaten Bintan, dimana hendaknya bermula dari wadah tersebut bisa menghasilkan karya- karya dan ide-ide kreatif demi kemajuan Kabupaten Bintan.

” Saya sangat mendukung adanya sinergitas diantara mahasiswa dan Pemerintah Kabupaten Bintan. Tentunya ini sangat positif. Untuk itu, remcananya kami menyediakan eks Kantor Dinas Tenaga Kerja di Km.3 Tanjungpinang sebagai lokasi sarana wadah bagi mahasiswa Kabupaten Bintan agar bisa digunakan untuk berdiskusi melakukan inovasi kreatif yang bermanfaat ” jelas Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos usai menggelar pertemuan bersama sejumlah mahasiswa dalam kegiatan Audiensi Gerakan Pemuda Bintan ( Garuda Bintan ), di Kantor Camat Bintan Timur, Jumat (31/3).

Dalam pertemuan tersebut , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga mengatakan dalam mewujudkan sinergitas ini, tentunya harus didukung dengan jalinan persatuan diantara seluruh mahasiswa di Kabupaten Bintan. Hal ini bertujuan, agar kegiatan yang dilakukan dapat lebih terarah menjadi lebih baik lagi .

” Tidak hanya memberikan wadah saja. Namun Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga berencana mengadakan kegiatan bersama mahasiswa melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang dituangkan dari ide bersama, tentunya melalui kemampuan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) Bintan,” terangnya.

Bupati Bintan juga, menjelaskan bahwa Pemkab Bintan, berencana akan membuat suatu kegiatan yang dapat menghadirkan seluruh mahasiswa di Bintan, sehingga keinginan untuk mewujudkan sinergitas tersebut dapat tersalur secara menyeluruh, dan dapat segera terealisasi.

” saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat fokus pada Bidang Pendidikan dan generasi muda . Dalam program Pendidikan Masuk Sekolah Gratis bagi Tingkat SD dan SLTP saja tercatat sekitar 7000 siswa di seluruh Kabupaten Bintan yang disubsidi oleh Pemerintah Daerah . Untuk itu keinginan untuk mewujudkan generasi inovasi penuh kreatifitas harus segera tercapai, karena akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Bintan kedepannya ,” tutupnya.

2,633 total views, 1 views today

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.

Tinggalkan komentar Anda

Your email address will not be published.