Mon. Dec 10th, 2018

PMI Kabupaten Bintan Gelar Jumbara I

Media Centre Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Pembina PMI Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi mengapresiasi semangat anggota PMR saat kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) I PMR Kabupaten Bintan tahun 2018 di Pantai Pemda Trikora, Jum’at (6/4) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari. Dan diikuti oleh sekitar 200 an peserta dari PMI dan PMR.
 
Dalam sambutannya Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa anggota PMR memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi dan telah banyak membantu tugas pemerintah terutama dalam bidang sosial kemanusiaan. Dirinya juga berharap agar pelaksanaan Jumbara ini dapat meningkatkan karakter positif dari generasi muda yang tergabung dalam PMR.
 
” PMR dan PMI memiliki tugas yang mulia, dan merupakan suatu aset bangsa, yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi , tidak semua orang mampu melaksanakan tugas ini, maka yakinkan adek-adek semua bahwa ini suatu tugas yang mulia ” ujarnya
 
Pembukaan Jumbara I Kabupaten Bintan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto serta disaksikan oleh Bupati Bintan serta undangan lainnya. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 6 April sd 8 April 2018. Kegiatan juga diikuti oleh sekolah SMP dan SMA se Kabupaten Bintan.
 
Sementara itu, Pembina PMI Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi mengatakan bahwa seiring perkembangan zaman PMI memiliki tantangan yang semakin besar. Dirinya berharap kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini mampu memberikan kontribusi dalam upaya menyatukan gerakan sosial dalam bentuk program yang berkualitas.
 
” Jumbara I ini , para peserta akan diberikan materi dan pembekalan dan pelatihan tekhnis terkait sosial kemanusiaan ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *