Thu. Mar 21st, 2019

TP PKK Kecamatan Tambelan Sabet Juara Umum Jambore PKK Kabupaten Bintan 2018

Media Centre Bintan – TP PKK Kecamatan Tambelan meraih Juara Umum dalam Jambore PKK Kabupaten Bintan Tahun 2018. Gelar juara umum ini berhasil mereka rebut dari TP PKK Kecamatan Bintan Timur yang meraihnya di tahun 2017.

Agenda kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Bintan menghadirkan 260 kader dari 10 kecamatan se Kabupaten Bintan dalam ajang silaturahmi dan perlombaan 10 Program Pokok PKK di De Bintan Villa, Jalan Lintas Barat, Km. 34, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (27/10) siang.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat membuka kegiatan menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi seluruh kader dalam memberdayakan kesejahteraan keluarga dan ikut membantu mensukseskan program pemerintah daerah.

“ tentunya rasa terima kasih tak terhingga atas partisipasi seluruh kader PKK selama ini. Pemerintah Kabupaten Bintan sangat terbantu dengan adanya PKK, terutama dalam mensosialisasikan program-program pemerintah di bidang kesehatan, bidang pendidikan dan kesejahteraan keluarga. Kita berharap ke depannya kader PKK dapat lebih kreatif dan inovatif ” ujarnya

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, Ibu Hj Deby Maryanti mengaku bahwa kegiatan yang diselenggarakan berlangsung sukses. Hujan tidak menyurutkan semangat dan antusias para kader yang mengikuti ajang tahunan tersebut. Dirinya mengakui bahwa sangat bangga dengan semangat yang dimiliki kader PKK Kabupaten Bintan. Menurutnya, semangat tersebut sangat diperlukan sehingga kendala apapun yang terjadi di lapangan nantinya tidak menyurutkan niat para kader untuk bekerja ikhlas tanpa pamrih.

“ Saya sangat bangga sekali selaku ketua Tim Penggerak PKK, yang memiliki kader dengan semangat yang luar biasa. Mari kita sama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan PKK dengan ikhlas tanpa pamrih. Melalui PKK saya yakin kita bisa berperan serta membangun Kabupaten Bintan yang Gemilang ” ujarnya.

Penutupan jambore PKK , sabtu malam juga dilanjutkan dengan api unggun dan makan bersama sebagai tanda wujud syukur dan silaturahmi seluruh kader yang mengikuti jambore.