Sat. Mar 23rd, 2019

Bupati Serahkan 2000 Paket Sembako Untuk Keluarga Tidak Mampu

Media Centre Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berkomitmen menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan pokok menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Dirinya juga sudah meminta agar instansi-instansi terkait lainnya mampu bersinergi guna menjamin dan memastikan harga pangan dan situasi kamtibmas agar dapat terjaga dengan baik.

” situasi perkembangan menjelang akhir tahun khususnya perayaan┬áNatal dan Tahun Baru 2019 terus kita koordinasikan bersama instansi-instansi terkait lainnya, hal tersebut dilakukan untuk menjamin dan memastikan harga pangan serta menjaga kondusivitas situasi kamtibmas ” ujarnya saat penyerahan sembako bagi Keluarga Tidak Mampu di Gedung LAM, Kijang, Kec Bintan Timur, Rabu (12/12) siang.

Selain hal tersebut, dirinya juga menuturkan terkait penyerahan sembako dimana ia meminta agar Dinas Sosial Kabupaten Bintan hendaknya mampu terus bergerak dalam membantu dan meringankan beban masyarakat terkait bidang sosial kemasyarakatan.

” Dinas Sosial Kabupaten Bintan harus terus bergerak , untuk bagaimana membantu meringankan beban masyarakat ” ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharudin menuturkan bahwa kegiatan tersebut membagikan sembako kepada sekitar 2000 paket sembako yang diserahkan kepada Keluarga Tidak Mampu yang tersebar di 5 Kecamatan yaitu Kec Bintan Timur, Kec Toapaya, Kec Gunung Kijang, Kec Teluk Bintan dan Teluk Sebong.

” Pemerintah Daerah berupaya untuk membuat program-program yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Bantuan-bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah, yang menyasar kepada masyarakat secara langsung agar bermanfaat dan tepat sasaran ” tutupnya.