Sat. Feb 23rd, 2019

Bupati Undang BNN Provinsi Kepri, Jalani Tes Urine Kepada Ratusan Honorer Pemkab Bintan

Media Centre Bintan – Ratusan pegawai honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan menjalani atau mengikuti tes urine yang digelar Badan Narkotika Prov Kepri. Tes urine tersebut dilakukan atas permintaan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos. Bahkan dalam kesempatan tersebut, tidak saja para pegawai honorer, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga ikut melakukan tes urine.

” tadi saya sengaja mengundang BNN Provinsi Kepri secara mendadak untuk melakukan tes urine kepada pegawai honorer di lingkungan Setda Kabupaten Bintan. Ini dilakukan sebagai langkah upaya komitmen dalam mewujudkan program bersih antinarkoba bagi tenaga honorer di lingkungan pemerintahan ” ujarnya

Dikatakannya juga bahwa agenda tes urine kepada pegawai tersebut memang sengaja dilakukan secara mendadak dan tidak teragenda. Hal ini menurutnya akan dilakukan secara berkesinambungan. Bahkan dikatakannya juga bila terdapat honorer yang kedapatan menggunakan narkoba, maka pemerintah daerah akan dengan tegas menindak dan memberhentikan tenaga honorer tersebut.

“ ini sudah kesekian kalinya , saya mengundang BNN Provinsi Kepri untuk mendadak menjalani tes urine bagi pegawai ASN maupun pegawai honorer di Pemkab Bintan. Ini komitmen kita bersama untuk menciptakan pegawai yang bersih dari narkoba ” tutupnya.