Tue. Apr 23rd, 2019

Bupati Bintan Apresiasi Bakti Sosial Vihara Dharma Shanti

Media Centre Bintan – Sempena Tahun Baru Imlek 2019, Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang hadir dalam kesempatan tersebut juga turut mengapresiasi atas kegiatan yang digelar.

” Kegiatan ini tentunya sangat baik, membantu antar sesama masyarakat yang kurang mampu. Ini juga menunjukkan bahwa toleransi antar beragama kita sangat kuat ” ujarnya, Minggu (20/1) sore.

Selain itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos pada kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya nelayan untuk lebih berhati-hati dalam melaut mengingat cuaca akhir-akhir ini yang kurang bersahabat.

” Kita juga menghimbau agar masyarakat khususnya nelayan untuk lebih berhati-hati , mengingat cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini. Apalagi kondisi angin yang kuat, belum lagi curah hujan. Juga perhatikan anak-anak kita yang bermain diluar rumah ” ujarnya mengingatkan

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Bakti Sosial Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban Asui mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program yang dilaksanakan setiap tahunnya.

” sekitar 350 paket sembako yang kita bagikan untuk masyarakat kurang mampu. 240 paket dibagikan di wilayah Tanjung Uban, Kec Bintan Utara dan 110 paket dibagikan langsung dari rumah ke rumah di wilayah Kec Bintan Utara dan Kec Teluk Sebong ” tutupnya