Tue. Apr 23rd, 2019

Pemkab Bintan Mulai Matangkan Persiapan Tuan Rumah STQ Kepri 2019

Media Centre Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mulai mempersiapkan diri sebagai Tuan Rumah diajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (STQ) VIII Tingkat Provinsi Kepri tahun 2019. Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Bintan Lukman menuturkan bahwa pembahasan Kabupaten Bintan sebagai Tuan Rumah saat ini terus dimatangkan.

” Rapat koordinasi di internal pemerintahan terus kita lakukan , hal ini dimaksudkan agar pelaksanaan Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah STQ Tingkat Prov Kepri 2019 dapat berjalan dengan lancar ” ujarnya , Rabu (6/2) siang.

Dikatakannya juga bahwa beberapa perencanaan persiapan terkait tekhnis pelaksanaan STQ Kepri 2019 memang terus dilakukan, hal ini agar pelaksanaan STQ Kepri 2019 yang rencananya akan digelar pada tanggal 20-25 April 2019 dapat berjalan lancar khususnya terkait sarana prasarana, akomodasi dan tertib

” pembahasan terus kita lakukan, diantaranya beberapa opsi pilihan mengenai fasilitas sarana akomodasi peserta, lalu juga mengenai lokasi arena utama yang rencananya di Relief Antam Kijang Kec Bintan Timur, lalu juga beberapa opsi lokasi pawai ta’aruf. Keseluruhannya terus masih kita bahas kesiapannya saat ini ” ujarnya

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus mematangkan persiapan guna pelaksanaan STQ Kepri 2019. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan STQ Tingkat Kepri 2019 nantinya mampu berjalan dengan baik serta dengan prestasi yang memuaskan.

” untuk pelaksanaan STQ Tingkat Kabupaten Bintan sukses dilaksanakan di Tanjung Uban, Kec Bintan Utara. Maka, saat ini persiapan Kab Bintan sebagai tuan rumah terus kita matangkan untuk kesuksesan STQ Tingkat Prov Kepri 2019, harapannya kita ingin melakukan yang terbaik sebagai tuan rumah maupun sebagai peserta ” tutupnya.