" Wabup Bintan Roby Kurniawan Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua Dosis Pertama "






 

Vaksinasi tahap II dosis pertama di Kabupaten Bintan, dimulai hari ini, Selasa (2/3) pagi. Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan turut disuntik Vaksin Sinovac bersama sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan di RSUD Bintan. Sebelum divaksin, Roby harus melalui screening kesehatan demi memastikan kondisi tubuh dalam keadaan siap divaksin. 


Lebih lanjut, ia juga ia juga menghimbau kepada masyarakat agar nantinya tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Karena nantinya vaksinasi akan dilakukan secara bertahap. Dikatakannya juga bahwa seusai divaksin, ia mengingatkan kepada para penerima vaksin untuk tetap menjaga pentingnya menjaga protokol kesehatan, meski mereka telah divaksin.


"Protokol kesehatan wajib ditaati, meski sudah divaksin," ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan, dr Gama AF Isnaeni, mengatakan vaksinasi tahap kedua sudah mulai dilakukan awal Maret 2021 ini. Vaksin ini akan disuntikkan kepada para petugas pelayanan baik dari pemerintahan maupun swasta. 


Adapun total yang akan divaksin berkisar sekitar 850 orang yang terdiri atas target sasaran vaksin tahap kedua yang berasal dari kalangan orang-orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak.


" Penerima vaksin atau orang yang akan disuntik vaksin tahap kedua yaitu kalangan orang-orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak yang akan kita berikan secara proporsional " tutupnya





Media Center pada Selasa, 02 Maret 2021 09:30:26 | 342 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "