" Jelang Akhir Tahun, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan Pimpin Apel Nataru "






 

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi inspektur upacara (Irup) dalam pelaksanaan apel Operasi Lilin Seligi 2021 di Mapolres Bintan, Kamis (23/12) pagi. Pelaksanaan kegiatan apel tersebut sekaligus menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Terlihat dilapangan walau pun dalam kondisi hujan namun peserta apel tetap bersemangat dalam mengikuti apel hingga usai. 


Apel juga dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, pimpinan DPRD Bintan, pimpinan OPD Bintan, unsur TNI, Instansi, Badan dan lembaga dan organisasi.


Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai kegiatan menuturkan bahwa menjelang pelaksanaan ada beberapa langkah yang akan dilakukan oleh Pemkab Bintan. Diantaranya dengan penempatan Pos Vaksin di pintu-pintu pelabuhan. 


" Berkaca pada tahun lalu, menjelang akhir tahun acapkali terjadi peningkatan mobilisasi massa. Untuk itu kita mengantisipasi bagaimana agar tidak terjadinya penyebaran kasus Covid di masyarakat. Selain di pintu pelabuhan tadi, kita juga mengantisipasi untuk lokasi pariwisata di Bintan. Tentu kita himbau masyarakat untuk tetap menerapkan prokes kesehatan secara ketat,"tuturnya.





Media Center pada Kamis, 23 Desember 2021 08:15:41 | 172 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "