" Panen Raya Petani Jagung, Roby : Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras para petani "






 

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan kegiatan Panen Raya Jagung Manis di Kampung Pelita Baru, Desa Kuala Sempang, Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (22/12) siang. 


Panen raya jagung manis tersebut merupakan hasil dari Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) yang dilakukan seluas 5.2 hektar dengan target panen mencapai 2,5 - 3,5 ton. 


Dalam sambutannya, Roby menuturkan bahwa ia sangat mengapresiasi atas kerja keras para petani jagung yang telah berhasil dalam panen raya jagung manis tersebut. Selain itu, ia juga berharap agar kedepannya kondisi di Kabupaten Bintan dapat berjalan sebagaimana mestinya seperti saat sebelum pandemi. 


" Tentu dengan berjalannya Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) ini, kita berharap serta hal ini dapat membantu kehidupan ekonomi masyarakat desa sekaligus bisa mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19. Sama-sama kita berdoa agar Bintan dapat kembali ke masa-masa pada saat sebelum pandemi Covid-19, " tuturnya





Media Center pada Kamis, 23 Desember 2021 04:30:14 | 98 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "