" Roby Gowes Bareng Masyarakat Bintan Timur. Ajak Warga Gemar Berolahraga "






 

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan  mengadakan Gowes Bareng (Gobar) dengan sejumlah komunitas sepeda, Sabtu (25/12) pagi. Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan  mengingatkan, agar warga tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh atau imunitas di masa-masa saat ini. Menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer, rombongan berangkat dari Tugu Relief Antam Kijang, Kolong enam, Jl Pasar, Jl Pelabuhan dan finish di Sei Datuk, Kijang Kota.


Terlihat Plt. Bupati tampak mengenakan masker selanjutnya mengayuh sepeda ke arah rute yang ditentukan. Gobar diikuti sekitar puluhan anggota komunitas sepeda dengan penuh semangat, tepat pukul 06.30 Wib. Tak sampai satu jam Bupati dan rombongan sampai dilokasi finish di Sei Datuk, Kel Kijang Kota. 


Roby usai kegiatan gowes menghimbau masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.


"Ya, minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lainnya, untuk meningkatkan imunitas tubuh kita,” jelasnya.


Menurutnya Gowes juga dapat meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga, cara paling murah meriah, yakni dengan gowes bersepeda dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga yang lainnya.


"Tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi, tapi juga sekaligus untuk menyosialisasikan pola hidup sehat di masa pandemi seperti sekarang ini. Selalu pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun," pesannya.





Media Center pada Sabtu, 25 Desember 2021 11:00:00 | 308 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "