Launching Vaksinasi Booster, Roby : Tahap awal ini kita sasar dahulu para lansia, dan kelompok rentan lainya






 

Bintan - Vaksinasi Booster di Kabupaten Bintan resmi dimulai hari ini, Kamis (13/1) di RSUD Bintan, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Untuk tahap awal, vaksinasi dosis ketiga ini rencananya terlebih dahulu akan menyasar para warga lanjut usia (lansia) dan kelompok rentan lainnya. 


 “Untuk Kabupaten Bintan, hari ini resmi dimulai di RSUD Kabupaten Bintan,” Ujar Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai agenda Launching Vaksinasi Booster di RSUD Bintan, Kamis (13/1).


Menurutnya Kelompok sasaran prioritas penerima vaksin booster adalah orang lanjut usia (lansia) dengan jenis vaksin booster yang digunakan jenis Pfizer dan moderna. Lalu setelah dilaunching rencananya Pemkab Bintan akan melaksanakannya di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Bintan. 


" vaksin booster ini dilakukan untuk memperkuat kembali kekebalan atau daya tahan tubuh kita dalam menangkal penyebaran virus Covid-19 varian baru, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Bintan, " tutupnya





Media Center pada Kamis, 13 Januari 2022 09:30:55 | 113 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "