Dukung Program KUR, Pemerintah Kabupaten Bintan Terima Penghargaan Terbaik 3 Nasional






 

Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah  Kabupaten/Kota Pendukung Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2021 Terbaik III Nasional untuk Kategori Diluar Pulau Jawa. Sedangkan Kabupaten/Kota Terbaik I diraih Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Bangli meraih Terbaik II. 

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) melalui virtual dalam Vicon Penganugerahan KUR di Kantor Bapelitbang Bintan, Senin (18/1) siang. 

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Kemenko Perekonomian RI yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Bintan. Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima saat ini pada prinsipnya sebagai motivasi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kinerja agar KUR dapat dilaksanakan secara optimal, bermanfaat dan tepat sasaran. 

" Terimakasih kepada Kemenko Perekonomian RI atas penghargaan ini, tentunya ini menjadi penyemangat bagi pemerintah daerah dalam usaha untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya lagi bagi pelaku UMKM, " ujarnya 

Diketahui Penghargaan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Tahun 2021 tersebut di ikuti seluruh Kabupaten/Kota. Dan untuk kategori diluar pulau Jawa ada sekitar 210 Kabupaten/Kota dimana dari Kabupaten/Kota tersebut dilakukan verifikasi untuk lolos dalam nominasi penerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Pendukung Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2021.





Media Center pada Selasa, 18 Januari 2022 11:30:04 | 79 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "