HPN Tahun 2022, Pak Kumis Terharu Dikunjungi Plt Bupati Bintan dan PWI Bintan






 
Bintan- Sempena Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan melakukan kunjungan ke Rumah Keluarga Pak Karno atau yang akrab disapa Pak Kumis dalam program bedah rumah di Kecamatan Teluk Sebong, Rabu (9/2) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Roby juga didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan, Fiven Sumanti dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan serta Asisten 3 Setda Kabupaten Bintan, drh Kartini.

Usai penyerahan simbolis program bedah rumah, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengapresiasi atas kerja keras dan perhatian bagi insan pers Bintan yang telah ikut peduli dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Ia juga berpesan agar sempena peringatan HPN ke 2022 diharapkan menjadi momentum bagi para insan pers untuk terus menjaga kompetensi, dan kinerja. 

Sementara itu, Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi, menerangkan bahwa tidak hanya melakukan bedah rumah bagi Keluarga Pak Karno namun pihaknya juga telah melakukan pembangunan sarana sanitasi (septitank) bagi keluarga Pak Ponijan di Rt 2 Rw 1 Kelurahan Toapaya Asri Kecamatan Toapaya.

" program ini kami salurkan sebagai bentuk kepedulian insan pers terhadap warga sekitar," ungkapnya

Sementara itu, Pak Karno atau Pak Kumis merasa terharu manakala bagian rumahnya saat ini sudah berdindingkan tembok dan berlantaikan semen.
"Terima kasih kepada adek-adek wartawan (PWI Bintan) yang telah memberikan perhatian dan trimkasi kepada bapak Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan semua pihak yang terlibat yang sudah peduli dengan memberi perhatian dan kunjungannya ke kediaman saya," ucapnya.

Selain penyerahan secara simbolis pemanfaatan program bedah rumah, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, juga turut menyerahkan paket sembako kepada keluarga Pak Kumis. Selain itu, ia juga turut memotong cake sebagai perayaan HPN 2022 serta melakukan potongan cake yang diserahkan kepada Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi.




Media Center pada Rabu, 09 Februari 2022 11:30:08 | 47 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "