Bintan lahirkan bibit handal, Roby Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21






 
Bintan- Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21 di Stadion Haji Abdullah Toapaya, Sabtu (19/2) siang. Pembukaan turnamen sepak bola tersebut juga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan di tengah-tengah lapangan.
Dalam sambutannya, Roby menghimbau agar para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ikut serta menjaga protokol kesehatan.

“ semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat bagi kita semua. Tetap junjung sportivitas dan jaga protokol kesehatan, " ujarnya

Dikatakannya juga bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut sehingga ia berharap setidaknya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit handal pemain bola bagi Prov Kepri khususnya di Bintan agar nantinya bisa bersaing di tingkat nasional.



" Tentu kita harus mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Ini juga sebagai persiapan bagi kita untuk menggelar kegiatan Porprov Kepri. Kita harapkan juga, mudah mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di Nasional, " tuturnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono menuturkan bahwa para peserta turnamen berasal dari Kota Tanjung Pinang, Kota Batam dan Kab Bintan. Turnamen juga dipastikan akan diikuti oleh 12 Tim dimana seluruh tim nantinya akan berkompetisi selama 1 bulan penuh dengan sistem setengah kompetisi.

" Mainnya setiap hari sabtu dan hari minggu, jalannya sistem setengah kompetisi, " ujarnya

Dalam acara pembukaan tersebut juga diawali dengan pertandingan pertama antara kesebelasan tim Maqri melawan Tim Indrasakti. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kab Bintan, Arwan, Asisten Adm Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Bintan, Drs. Wan Rudi Iskandar MM, Ketua KONI Bintan, Dedy Susanto, Camat Toapaya, Nepy Purwanto, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono, Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan dan Tokoh masyarakat sekitar.




Media Center pada Sabtu, 19 Februari 2022 07:00:44 | 44 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "