Tinjau Lokasi banjir, Roby pastikan Perbaikan Infrastruktur Draenase di Kijang






 
Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan tinjauan mendadak usai mendengar keluhan warganya terkait banjir yang sudah menjadi langganan, salah satu di Kampung Pisang Kelurahan Kijang Kota," Kamis (24/02). Didampingi Camat dan RW setempat, Roby menyusuri tiap aliran drainase dari rumah ke rumah.

Beberapa masyarakat yang melihat kehadiran Roby pun tampak antusias dan menaruh harapan besar bagi lingkungannya. Bahkan salah seorang warga sempat keluar dari rumahnya dah menghampiri Roby untuk sekedar menyampaikan keluh kesahnya di saat banjir datang.



Usai meninjau beberapa titik riskan yang menjadi penyumbatan aliran air di kampung pisang, Roby kemudian berbincang dengan warga sekitar sembari mendengar kerisauan mereka di kala datang musim penghujan.

"Tadi sudah kita lihat beberapa titiknya. Tim Perkim juga sudah turun kemarin. Nanti kita tunggu presentasi dari Perkim baru kita cari solusi terbaik, agar persolan banjir yang melanda masyarakat kita segera teratasi," ungkap Roby saat ditanyai usai peninjauan.



sudah ada alokasi anggaran untuk perbaikan drainase tersebut. Namun demikian, Roby menyatakan akan memastikan langsung supaya tidak lagi tertunda.

"Infonya sudah masuk dalam prioritas Provinsi. Tapi kita pastikan dulu. Kalau tidak ada, kita coba lihat kekuatan anggaran dan kita masukkan dalam Anggaran Perubahan" pungkasnya.




Media Center pada Kamis, 24 Februari 2022 09:00:05 | 204 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "