Plt Bupati Pimpin Rapat TAPD, Roby : Kita Fokus Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi






 
Bintan - Proyeksi pembangunan di Bintan akan terus difokuskan pada beberapa elemen yang dianggap perlu mendapatkan perhatian khusus. Hal itu disampaikan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat memimpin Rapat TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) di Ruang Rapat Bapelitbang Bintan, Senin pagi, (07/03).

Dalam rapat tersebut, Roby memaparkan terkait evaluasi program serta sasaran proyeksi yang ingin dicapai pada tahun 2023.Tahun 2023, bidang kesehatan dan bidang pendidikan masih menjadi prioritas di samping beberapa bidang lainnya.

"Evaluasi program terus dilakukan, lalu rencana kegiatan pada tahun 2023 juga sedang disusun dan disesuaikan dengan kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan kemampuan keuangan daerah. Semua diupayakan agar belanja operasional nantinya tidak melampaui pendapatan daerah" ujarnya menjelaskan.

Menurutnya, selain fokus di bidang kesehatan dan bidang pendidikan, dirinya juga berkeinginan untuk terus fokus pada pemulihan ekonomi sebagai skala prioritas.

"Selain bidang kesehatan dan bidang pendidikan. Pemulihan ekonomi akan tetap dijadikan skala prioritas di tahun 2023. Kita ingin agar masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman jika kondisi perekonomian mereka membaik. Tinggi sekali pun infrastruktur kita bangun, ukuran kita tetap pada kesejahteraan masyarakat" tuturnya.

Semoga kedepan pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bintan sesuai harapan. Apa lagi sektor pariwisata telah dibuka dengan mekanisme travel bubble memberikan harapan baru semoga perlahan kedepan Bintan jauh lebih baik.




Media Center pada Senin, 07 Maret 2022 09:00:21 | 61 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "