Tri Tito Katakan Posyandu Mawar Terbaik Se Indonesia, Roby : Alhamdulillah Terimakasih Ibu






 
Bintan - Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian dengan penuh kebahagiaan berkunjung ke Posyandu Mawar Kp. Kolam Renang Kijang Kota, Selasa (08/03). Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50, Tri didampingi Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar menyaksikan langsung alur pelayanan yang ada di Posyandu Mawar.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang langsung menyambut kehadiran Ketua TP PKK Pusat itu pun terlihat sangat bersemangat. Roby bersama seluruh Kader Posyandu mendampingi Tri melihat satu demi satu pelayanan Posyandu Balita dan Lansia.

"Alhamdulillah hari ini sama-sana kita saksikan Ibu Tri Tito Karnavian tadi meninjau semua pelayanan dan beliau sangat mengapresiasi keberadaan posyandu mawar Kita. Kita sangat bersyukur Posandu Mawar salah satu Posyandu terbaik di indonesia," Ujar Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan.



Dalam moment ini pula Roby bersama Kader Posyandu yang ada memperkenalkan beberapa inovasi pelayanan yang ada di Bintan. Termasuk proses pelayanan Dukcapil bagi pengurusan Akte Lahir maupun KK/KTP hingga Kartu Anak.

Sementara Tri Tito Karnavian yang sempat memberikan arahan mengungkapkan kebanggaannya terhadap komitmen pelayanan Posyandu Mawar yang berada di kampung sembat kelurahan kijang kota bintan. Hingga Tri berharap agar semua bentuk profesionalitas pelayanan ini bisa terus ditingkatkan bahkan ditularkan ke Posyandu lainnya yang ada di Bintan dan Provinsi Kepri pada umumnya.




"Saya katakan Posyandu Mawar salah satu Posyandu terbaik di Indonesia. Terus tingkatkan, kembangkan dan tularkan pada Posyandu lain. Senang sekali Saya bisa berkunjung ke sini" kata Istri MendagribTito Karnavian.

Tri juga sempat menyerahkan beberapa bingkisan bagi lansia, ibu hamil dan anak-anak. Tri berpesan kepada seluruh masyarakat agar bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kehadiran Posyandu yang ada di daerah masing-masing.




Media Center pada Selasa, 08 Maret 2022 10:15:49 | 262 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "